Minggu, 11 Maret 2012

Pay per sign-up program



Cara mencari uang di internet yang sedang popular sekarang adalah pay per sign-up. Kebanyakan publisher online lebih meminati program pay per sign-up karena lebih mudah dari pada menjual produk. Bila berbicara mengenai pay per sign-up yang perlu di ingat adalah mewaspadai program pay per sign-up itu sendiri, karena banyak program jenis ini yang scam (penipuan).

Sebelum mengikuti program pay per sign-up ini lebih baik dipelajari dulu cara kerjanya serta melihat di forum-forum tentang pay persign-up yang akan diikuti dan mencari informasi tentang kebenaran program tersebut melalui situs yang bisa mengetahui program tersebut scam atau bukan seperti situs ptc-invstigation dan lainya.

Sangat banyak program  pay per sign-up yang bisa di coba di internet saking banyaknya sampai bingung mau mengikuti yang mana. Bahkan publisher terkadang banyak mengikuti program pay per sign-up sekaligus tanpa memikirkan resiko untuk menjalankanya. Karena semakin banyak publisher mengikuti program tersebut maka semakin sulit untuk mempubliskasikanya atau mempromosikanya. Bila anda pemula lebih baik mengikuti satu sampai dua program saja, agar tidak kerepoten dalam pempromosikanya. Bila mengikuti banyak program justru akan semakin sulit untuk mendapatkan komisinya. Kecuali publisher memang sudah ahli dalam merefer orang lain, maka tidak ada salahnya bila mengikuti program pay per sign-up sekaligus.

Rekomendasi  pay per sign-up yang terbaik dan terpercaya serta membayar membernya tanpa waktu yang lama (instan) adalah qpidaffiliate program ini di bidang daiting komisi per refferalnya antara $3-$5 menurut saya lumayan besar. Bila anda tertarik segera lakuakan action.

2 komentar: