Kamis, 01 Maret 2012

Program-program penghasil uang di internet

Azon Profit Master

Apakah anda sudah mempunyai blog/website? Bila sudah apakah anda ingin blog/website anda menjadi tempat penghasil uang? Atau anda memang sedang mencari cara mudah dan cepat mencari uang di internet denganblog/website. 

Banyak cara untuk mencari uang di internet, tetapi sesuaikan dengan  kemampuan anda. Bila anda senang/hobi menulis maka pekerjaan yang cocok bagi anda ialah menjual jasa untuk menulis ( membuat artikel/review). Dan bila anda senang dengan berjualan atau mahir dalam mempromosikan sebuah produk, maka yang cocok bagi anda adalah mengikuti program affiliate (reseller).

Bila sudah banyak mengetahui tentang berbagai cara cepat dan mudah mencari uang di internet, maka  pilihlah yang sesuai dengan kemampuan atau hobi anda tersebut. Jangan memaksakan untuk mengikuti program yang tidak cocok dan di luar kemampuan anda, walaupun dengan iming-iming imbalan yang cukup besar karena itu akan membuang waktu dan tenaga anda dengan percuma. Ikuti saja yang mana program-program yang kira-kira bisa  anda ikuti atau kerjakan. Walaupin dengan hasil yang sedikit asalkan secara terus-menurus dan bisa diandalkan.

Bila anda seorang pemula saran saya lebih baik anda mencoba dulu cara cepat dan mudah mencari uang di internet  yaitu dengan mengikuti program PTC ( Paid To Click), anda akan di bayar hanya dengan mengklik iklan saja. Banyak sekali program-program PTC yang ada di internet, seperti program PTC dalam negeri yaitu ppcindo, kumpul blogger dll, Anda bisa langsung  mengunjungi situs tersebut untuk mengetahui cara kerjanya (pelajari lebih lengkap).

Cara cepat dan mudah mencari uang di internet yang lain adalah dengan mengikuti program pay per article yaitu kita di bayar setelah mengerjakan atau menulis sebuah artikel. Misalnya anda diberi tugas untuk menulis sebuah artikel tentang produk kesehtan, maka tulislah artikel yang berhubungan dengan produk tersebut, contoh: anda menulis tentang kelebihan dari produk kesehatan tsb, perbandinganya dengan produk lain, kualitasnya, harga yang relatif lebih murah dll. Bila artikel anda diterima, maka anda akan mendapatkan komisi. Masih banyak lagi cara cepat dan mudah mencari uang di internet yang lainya dan bisa kita dapatkan  panduanya dengan mudah di mesin pencari seperti program affiliate, program CPA, pay per signup dll. Jadi silahkan pilih yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar