Sabtu, 24 Maret 2012

MENAMBAH UANG DENGAN INVESTASI

 

Di tahun 2012 ini banyak sekali situs/perusahaan/tenaga profesional yang menawarkan program Investasi. Kebanyakan modal dari investor digunakan untuk trading forex, namun ada juga yang dipergunakan untuk perdagangan minyak,emas,dan property. Dana investasi tersebut dijanjikan keuntungan (profit) bervariasi mulai dari  1,2%,4%,5%, hingga 30-50% perhari dari modal investor.

 

Karena banyaknya program investasi itulah kita harus waspada, jangan hanya karena iming-iming keuntungan yang sangat besar lalu percaya begitu saja, tanpa mencari tahu dulu tentang popularitas atau status program invetasi yang akan diikuti tersebut. Dan ahirnya membuat kita tertipu bukanya mendapatkan tambahan uang justru sebaliknya membuat uang berkurang karena kurang jeli dalam memilih program investasi terpercaya. 

 

Sebelum menginvestasikan uang cek terlebih dahulu status program yang akan diikuti seperti di forum-forum, dan rekomendasi dari situs terkenal seperti google. Dan lihat kapan terakhir program tersebut membayar membernya. Bila situs program investasi tersebut tidak membayar membernya atau mulai tidak membayar, maka akan ada postingan bahwa program tersebut bermasalah (problem) bahkan bisa jadi scam. Apabila sudah yakin akan mengikuti salah satu program investasi saran saya jangan menginvest besar-besar dulu, depositkan saja yang terkecil atau minimum deposit.

 

Bila anda memang sedang mencari, berikut rekomendasi program investasi terpercaya dan terbaik saat ini yaitu great-spend, silahkan cek statusnya ( tidak ada keluhan atau masalah, statusnya tetap membayar/paying sampai sekarang) total jumlah dana investor mencapai 1juta dollar lebih dan terus bertambah perharinya. Dan untuk menghasilkan uang tambahan hanya memerlukan $3 untuk deposit dan keuntungan bisa langsung di widhraw secara instant. Yang paling menggiurkan adalah $3 tersebut akan menjadi $9 setelah 5 menit (perhitungan profit $3x300%/100% setelah 5 menit). Sebelum mengikuti program ini anda harus  mempunyai akun Liberty reserve untuk proses deposit dan widhraw. Jadi silahkan buktikan sendiri hanya $3 saja untuk memulai. Join sekarang dan siap menghasilakn uang secara mengejutkan   JOIN DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar