Sabtu, 10 Maret 2012

Mencari uang bersama ClickBank


Apa itu ClickBank Dan bagaimana cara kerjanya? ClicBank adalah tempat transaksi jual beli online yang mewakili dari advertiser dalam mempromosikan produk-produk daganganya. Kemudian ClickBank merekrut publisher online sebagai tenaga kerjanya. Mendaftar di Clickbank adalah salah satu rekomendasi untuk mencari uang di internet dengan mudah.

Bila anda seorang pemula dalam bisnis online, tidak ada salahnya mencoba program yang satu ini, karena untuk memulainya tidak dipungut biaya atau gratis. Sudah banyak publisher-publisher online yang sukses dalam mempromosikan produk-produk dari clickbank dan menghasilkan ribuan bahkan puluhan ribu dollar perbulan tanpa harus keluar rumah serta tidak harus mempunyai web/blog.

Banyak sekali produk-produk dari clickbank yang bisa di promosikan oleh publisher seperti ebook,software,produk kesehatan,produk elektronik,alat-alat olah raga,produk makanan dan minuman dan masih banyak lagi produk berkualitas yang lainya, tentu dengan harapan banyak terjadi penjualan. Jadi segera action karena sudah banyak publisher yang sukses menjual produk dari clickbank ddengan cepat dan mudah.

Tips dan cara mempromosikan produk dari clickbank agar cepat terjadi penjualan adalah dengan cara menulis artikel tentang produk yang akan dipromosikan. Misal bila mempromosikan produk elektronik, sebagai contohnya adalah televisi. Maka tulislah artikel tentang televisi tersebut, seperti kelebihan dari televisi tersebut,harga yang lebih murah dari produk yang lain dll. Serta jangan lupa mengiklankanya di iklan baris baik yang gratisan maupun berbayar, karena dengan memasang iklan setidaknya produk  anda lebih banyak dilihat oleh calon konsumen.

1 komentar:

  1. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI HUTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di KLIK DISINI karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    BalasHapus