Kamis, 23 Februari 2012

Mencari uang di internet dengan program Affiliasi

Azon Profit Master

Sekarang banyak  kita temukan panduan-panduan cara mudah dan cepat mencari uang di internet. Ada yang gratisan maupun berbayar, seperti program affiliasi yang sangat membuming di internet. Mengapa bisnis atau program affiliasi sangat di sukai? Karena bisnis affiliasi sangat mudah dikerjakan untuk memulai melakukan bisnis online, dan mulai menghasilkan uang dengan mudah dan cepat.

Selain itu bisnis affiliasi juga mudah diikuti oleh seorang pemula sekalipun, karena dalam memulai bisnis affiliasi tidak perlu repot membuat atau menciptakan sebuah produk sendiri, karena sudah begitu banyak produk-produk yang siap dipromosikan dalam menjalankan bisnis ini dan siap mengumpulkan pundi-pundi uang dengan mudah dan cepat. Serta tidak perlu beranjak kemana-mana cukup diam di depan PC saja.

Namun terdapat kelemahan dalam cara mudah dan cepat mencari uang di nternet dengan program yang satu ini. Kelemahanya ialah terletak di bagaimana cara seseorang mempromosikan produk affiliasi tadi. Kendalanya terkadang seseorang ingin mempromosikan produk affiliasi tadi di sembarang tempat tanpa melihat kategori mana yang tepat untuk mengiklankan produk affiliasi tersebut.

Cara yang tepat untuk memasarkan produk affiliasi adalah dengan cara mengiklankan produk-produk tersebut kedalam kategori yang berhubungan (relevan). Contoh: bila mempromosikan produk kesehatan, maka iklankan produk tersebut pada tempat yang berhubungan dengan memilih kategori kesehatan atau kesehatan dan pengobatan, jangan mengiklankan pada kategori yang berbeda.

Misal: memasarkan produk kesehatan namun tempat mengiklankanya pada kategori sofware, maka promosi akan menjadi sia-sia. Pengunjungpun akan meninggalkanya denagn cepat. Bila kita mempromosikan produk affiliasi dengan kategori atau tempat yang sesuai maka mudah-mudahan akan terjual dengan cepat, dan mendapatkan uang dengan mudah dan cepat pula. Untuk lebih lanjutnya pelajari cara mudah dan cepat mencari uang di internet dengan produk affiliasi  di  mesin pencari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar